Minggu, 10 Mei 2009

Gudang Software Gratisan

gue yakin sih sudah banyak yang tau alamat-nya.. tapi ternyata selama gue berkecimpung di dunia maya.. banyak juga yang belom tahu keberadaan situs yang lumayan dahsyat ini..

Kali ini, gua akan memberikan link suatu situs yang menampung banyak software-software.. dan tentunya adalah gratis choy.. Ya.. meskipun kagak selengkap rapid,torrent, atau megaupload dll,.. tapi lumayan lah bagi kebanyakan pengguna internet


Terus,.. bagi yang sudah tau and sering memanfaatkan.. ya.. sumonggoh atuh.. silahken dilewati saja.. hehehe..

Nama Situs: 4Shared

Alamat: www.4shared.com

Gue minta maap nech.. link kagak langsung ke 4Shared.. jadi bagi yang mo kesana.. silahkan tulis ulang di browser.. atau googling aja “4shared”.. langsung nemu kok.. hehehe

Alasan gue kagak kasih link langsung soale.. semakin banyak link ke sana, berarti memperpendek umur situs yang bersangkutan.. kenapa?.. hehehe.. kagak usah terlalu dipikirin.. yang penting bisa nemu tuh alamatnya.. hehehe..

Udah deh.. lha wong cuman kasih 1 link doank kok ceritanya sampe panjang.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP